Thursday, August 31, 2017

Cara Update Status Tulisan di WhatsApp

Setelah LINE merilis fitur terbaru yaitu foto profil berupa tulisan kini giliran WhatsApp memberikan fitur baru yaitu update status berupa tulisan. Sebelumnya WhatsApp hanya memberikan fitur update status berupa gambar saja.

Fitur ini masih dalam tahap uji coba artinya jika Anda ingin menggunakan fitur ini harus menggunakan WhatsApp versi Beta. Untuk cara mendapatkan aplikasi versi beta silakan download dari situs resmi whatsapp silakan kunjungi www.whatsapp.com.

Ada 5 jenis huruf yang dapat digunakan dengan background warna yang juga dapat dipilih sesuai dengan selera. Tulisan ini juga di dukung dengan penggunaan stiker. Jika Anda ingin mencoba update status berupa tulisan silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Pastikan bahwa aplikasi WhatsApp sudah merupakan versi terbaru, saat tulisan ini di buat masih versi beta atau belum di rilis resmi di PlayStore. Jika sudah versi beta terbaru akan ada menu seperti pada gambar di bawah ini.


Akan ada menu stiker, jenis tulisan dan juga background warna. Untuk mengganti jenis tulisan, warna silakan klik berulang pada masing-masing menu. Berikut ini adalah contoh update status tulisan di WhatsApp.


Jika Anda kesulitan cara mendapatkan aplikasi WhatsApp versi beta silakan baca artikelnya di sini. Selamat mencoba, sampaikan dalam kolom komentar jika ada pertanyaan.

No comments:

Post a Comment