Monday, December 17, 2018

4 Fakta Lowongan Kerja Supply Chain Jakarta


Melamar pekerjaan memang memiliki segudang cerita. Bagi kamu yang sudah mendapatkan pekerjaan dan cukup puas dengan nya, mungkin kamu bisa sedikit bersantai dan bernostalgia sembari membaca artikel kami yang satu ini. Terlebih, bila kamu sempat merasakan pahit getirnya mendaftar di lowongan kerja Supply chain Jakarta.

Kamu masih menganggur dan sedang mencari lowongan kerja Supply Jakarta? Simak terus artikel kami yang satu ini yuk! Selamat menyimak!

1. Nyatanya, Sekedar Ijazah Saja Tidaklah Cukup!
Dilapangan, banyak ditemukan pelamar lowongan kerja Supply Chain Jakarta yang hanya bermodalkan ijazah semata. Mereka umumnya merasa percaya diri dengan nilai yang tinggi, dan cukup yakin akan diterima kerja.
Nyatanya? Selain ijazah, faktor pengalaman pun ternyata amat diperhitungkan oleh perusahaan. Terlebih, bagi mereka yang sudah memiliki pengalaman diatas dua tahun. Untuk itu, jangan langsung percaya diri dengan nilaimu yang bagus ya!

2. Wajib Mengerti Bahasa Inggris, Meskipun Belum Terlalu Mahir!
Bahasa Inggris di zaman sekarang memang cukup wajib untuk dikuasai. Terlebih, semakin meningkatnya standar yang diinginkan oleh perusahaan logistik demi perbaikan kualitas layanan yang mereka miliki.

Tidak bisa berbahasa inggris? Yuk pelajari lagi materinya dari sekarang! Merasa kesulitan? Jangan ragu untuk ikut kelas bimbel atau semacamnya ya! Asalkan kamu ada niat, pasti jalan nya akan dimudahkan!

3. Lowongan Kerja Supply Chain Jakarta Tidak Hanya Bisa Dilihat Saat Jobfair!
Sejak beberapa tahun belakangan, sudah banyak perusahaan logistik yang mempublish lowongan kerja supply chain Jakarta di platform online semisal logistikjobs.id. Selain itu, ada juga sih beberapa perusahaan yang masih memakai selebaran ataupun dengan perekrutan yang direkomendasi oleh karyawan senior.

Apapun bentuk alternatifnya, sebagai calon pelamar yang cerdas tentu kamu harus mengerti betul tentang kondisi ini. Oleh karenanya, jangan hanya terpaku pada lowongan yang ditawarkan oleh jobfair saja ya! Coba cek juga sumber info lowongan kerja yang lainnya!

4. Secara Jumlah, Lowongan Kerja Supply Chain Jakarta Memang Banyak, Namun Persaingan Untuk Posisinya Amatlah Ketat!
Di Jakarta, terdapat banyak sekali perusahaan yang bergerak dibidang logistik. Seiring dengan hal itu, tentu ini akan membuka banyak lapangan pekerjaan baru, termasuk yang memiliki potensi untuk menerimamu bekerja di perusahaannya.

Meskipun begitu, prosesinya tidak akan semudah membalikan telapak tangan. Sebab, tentu terdapat banyak sekali prosesi yang harus dilakukan, termasuk proses seleksi yang menggugurkan banyak pelamar.

Dengan fakta bahwa Jakarta diincar oleh jutaan pelamar kerja setiap tahunnya, kamu jadi paham betul kan tentang ketatnya situasi mencari kerja di ibukota? Oleh karenanya, siapkan dirimu dengan lebih baik lagi yuk!

Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang 4 fakta lowongan kerja supply chain Jakarta. Semoga setelah menyimak artikel singkat tadi, kamu semakin mengerti tentang hal-hal yang berbau lowongan kerja Supply chain Jakarta ya!

Agar informasi ini tidak berhenti di kamu saja, yuk kita share artikel dari kami tentang fakta lowongan kerja supply chain Jakarta tadi! Ingin mencari lowongan pekerjaan dibidang logistik? Kalau begitu, yuk langsung akses logistikjobs.id saja! Di logistikjobs.id, terdapat banyak lowongan logistik yang bisa kamu isi, dan layak untuk kamu pertimbangkan!

Ingat loh ya, jangan lupa dishare! Terimakasih banyak, sampai jumpa lagi!

No comments:

Post a Comment