Monday, December 17, 2018

Apa Keuntungan Membeli Mobil di Toyota Garuda?

All New Calya Hingga sampai ini Toyota masih jadi salah satu brand mobil yang diidamkan banyak orang. Tidak hanya di Indonesia saja, di luar negeri pun antusias terhadap pembelian produk Toyota sangatlah besar. Nah, kalau di Indonesia sendiri Toyota dipasarkan langsung oleh dealer Auto2000 seperti salah satunya adalah Toyota Garuda.


Berbagai macam jenis mobil keluaran Toyota sudah dipasarkan oleh Auto2000 Toyota Garuda. Jenis mobil tersebut pun dari mulai model lama sampai terbaru bila memang masih diproduksi bisa dipastikan selalu ada. Namun sebenarnya bila melihat ke pasaran, masih banyak brand mobil lain yang memiliki produk kendaraan empat, kenapa sih harus membeli di Toyota Garuda Auto2000? Apa keuntungan membeli mobil di Toyota Garuda?

1. Bengkel resmi yang sudah ada di seluruh Indonesia dan terpercaya
Auto2000 memiliki reputasi yang baik di kalangan para pecinta otomotif. Bahkan Toyota sendiri yang menggaet Auto2000 sudah memiliki banyak bengkel resmi dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia salah satunya adalah Toyota Garuda. Sehingga tidak heran untuk menemukan bengkel resmi miliki Toyota biarpun itu di daerah yang terpencil, bengkel Toyota siap melayani. Apalagi ditambah dengan adanya Program Toyota Home Service yang bisa memberikan pelayanan service kepada pelanggan tanpa harus mendatangi bengkel Toyota langsung melainkan bengkel yang akan mendatangi Anda.

2. Fasilitas menguntungkan
Auto2000 sebagai salah satu distributor dan dealer resmi mobil Toyota seperti salah satunya Toyota Garuda tidak hanya menjual produk unit mobil saja. Namun mereka juga memberikan banyak fasilitas pelayanan kepada para konsumen. Tentunya fasilitas tersebut juga tak akan merugikan konsumen malah akan sangat menguntungkan!

Sebelumnya sudah dijelaskan kalau Toyota memiliki fasilitas Home Service. Nah inilah yang bisa memberikan keuntungan untuk para konsumen yang tidak memiliki waktu untuk bisa memeriksakan mobilnya langsung ke bengkel. Hampir seluruh bengkel Toyota sudah bisa memberikan fasilitas ini termasuk Toyota Garuda.

Sampai sekarang sudah ada setidaknya 318 arma yang siap memberikan pelayanan Toyota Home Service termasuk Toyota Garuda. Secara rincinya, 261 untuk Toyota Avanza, 25 unit untuk motor dan 30 unitnya untuk armada lain yang berhubungan dengan alat berat. Sehingga para pengguna kendaraan Toyota pun tak perlu lagi merasa khawatir pada ketersediaan sparepart yang dibutuhkan oleh mobil mereka.

3. Inovasi fitur
Inovasi fitur Toyota juga sangat patut untuk dibanggakan. Sehingga tak heran bila dealer Toyota seperti Toyota Garuda tak pernah sepi dari konsumen. Karena memang fitur mobil yang dipasarkan oleh Auto2000 Toyota Garuda ini sangatlah canggih. Sekarang ini bahkan mobil Toyota memang sudah dikenal sebagai mobil yang sangat memiliki inovasi. Tak heran bila dalam kurun waktu 1 tahun saja Toyota sudah bisa mengeluarkan produk terbarunya. Tidak jarang juga Toyota melakukan pembaharuan terhadap produk-produk sebelumnya, seperti Alphard yang dibuat dengan desain tampilan berbeda di 2018 ini dan ada juga jenis mobil lainnya.

Keuntungan membeli mobil di Toyota Garuda tersebut tentunya hanya bisa Anda dapatkan dan Anda rasakan kalau sudah membeli mobil di dealer resmi Auto2000.

No comments:

Post a Comment