Friday, June 18, 2021

Tiga Cara Melakukan Pembayaran AirDroid

All New Calya

Airdroid adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi / software mirroring yang ada saat ini. Secara sederhana fungsi dari aplikasi airdroid adalah memindahkan pengguaan / fungsi di ponsel ke PC atau ke ponsel / device lain. Bahasa gampangnya adalah semua akifitas yang ada di ponsel yang sudah di instal aplikasi airdrod bisa di tampilan di ponsel atau perangkat lain.

Aplikasi airdroid memang dikhususkan untuk pengguna airdroid namun dalam beberapa waktu sempat juga dapat digunakan untuk perangkat iphone. Sayangnya saat ini sudah tidak dapat digunakan disemua perangkat iphone. 

Airdroid juga memiliki software yang dapat di instal di laptop atau komputer. Dalam beberapa hal ada fungsi yang tidak didapatkan di aplikasi ada di software seperti notifikasi percakapan whatsapp. Namun saat ini sepertinya fitur ini juga tidak lagi tersedia. Untuk bisa melihat chat whatsapp satu-satunya cara menggunakan fitur mirroring.

Ada dua tipe akun airdoid yaitu gratis dan berbayar atau premium. Perbedaannya juga lumayan jauh antara gratis dan berbayar. Pebedaan nya juga dapat dicek langsung di akun atau situs airdroid di link ini = https://app.paykickstart.com. Bagi yang ingin melakukan pembayaran premium aidroid berikut ini penjelasanya;

Pembayaran AirDroid Dengan PayPal.

Sebelum melakukan pembayaran airdroid dengan paypal pastikan paypal sudah terhubung dengan kartu. Hal ini wajib, jika tidak terhubung dengan kartu tidak akan bisa digunakan untuk berlangganan premium airdroid.

Cara melakukan pembayaran juga cukup mudah pastikan paypal sudah memiliki saldo. Jika tidak memiliki saldo bisa melakukan topup dulu. Ada banyak jasa topup saldo seperti online payment store. Sekali lagi sebelumnya pastikan paypal sudah terhubung dengan kartu.

Harga berlangganan tersedia dua pilihan yaitu satu bulan sebesar $3,99 dan satu tahun sebesar $29.99. Perbedaan disini hanya durasi waktu berlangganan saja, selebihnya tidak ada perbedaan antara satu bulan degan satu tahun.

Pembayaran AirDroid Dengan Kartu.

Dari sisi harga dan cara bayar, pembayaran airdroid dengan kartu tidak ada bedanya dengan pembayaran dengan paypal yang membedakan disini adalah jika menggunakan kartu maka otomatis tertagih ke kartu. Jika berlangganan bulanan maka setiap bulan akan dipotong otomatis dari kartu, demikian juga jika melakukan pembayaran tahunan maka tiap tahun akan dipotong otomatis.

Pembayaran dengan kartu memang tidak aman dalam pengertian jika tidak ingin berlangganan otomatis maka proses penonaktifan harus menghubungi pihak airdroid terlebih dahulu. 

Harga berlangganan tetap sama tidak ada bedanya dengan pembayaran dengan paypal, mugkin bedanya adalah di rate dollar untuk potongan kartu yang relatif lebih besar. 

Pembayaran AirDroid Dengan Voucher. 

Pembayaran airdroid dengan voucher ini memang relatif baru dan tidak tersedia di situs airdroid. Cara ini memang hanya dimiliki oleh resller airdroid saja. Voucher yang dimaksud disini adalah license keys atau AirDroid Activation Code.

Pembayaran dengan cara ini relatif simpel dan mudah karena hanya memberikan license keys saja dan untuk proses memasukkan voucher dapat dilakukan sendiri oleh pembeli. Jika mengalami kesulitan juga dapat minta tolong penjual atau reseller airdroid untuk mengaktifkan cukup dengan menggunakan email akun airdroid saja. 

Untuk bisa mendapatkan kode voucher cara satu-satunya adalah dengan membeli di reseller. Silakan menghubungi toko online payment store untuk mendapatkan kode voucher airdroid. 

Dari ketiga cara diatas opsi ketiga atau pembayaran dengan voucher lebih mudah karena tidak perlu mengirimkan akun airdroid dan pembeli bisa memasukkan kode voucher sendiri. Prosenya juga tidak lebih dari 3 menit untuk memasukkan voucher. 

No comments:

Post a Comment