Thursday, January 12, 2017

Rekomendasi Hosting Terbaik Dari Luar Negeri

All New Calya Salah satu pertimbangan utama dalam membeli hosting (self hosting) biasanya adalah kapasitas penyimpanan besar dan harga yang murah. Pertimbangan lainnya adalah terdapat Cpanel dengan full akses agar mempermudah dalam instalasi blog dan lainnya. Pada umumnya saat ini penjual hosting sudah menyediakan Cpanel dengan full akses kecuali untuk hosting gratis.

Saya memiliki pengalaman buruk pada saat pertama kali mencoba menggunakan hosting pribadi untuk membuat toko online. Pengalaman pertama ini menjadi pengalaman berharga karena Saya belajar banyak cara instalasi domain di hosting dan masih banyak lagi.

Pada awal 'ngeblog' sekitar tahun 2006 Saya biasa menggunakan Blogspot alasannya karena gratis. Tema tulisan memang hanya sekedar iseng-iseng saja atau sekedar tugas kuliah. Sekitar tahun 2008 saya mulai mengenal Google Adsense dan dari situ mulai banyak mengembangkan blog dengan platfom yang sama yaitu Blogspot.

Mulai tahun 2012 adalah pengalaman pertama kali saya membuat blog berplatrom Wordpes dengan membeli hosting. Pada waktu itu saya membuat blog online shop. Hosting ini saya beli dari penyedia jasa hosting luar negeri dengan harga yang sangat murah. Saya memanfaatkan momen Black Friday atau hari diskon belanja di Amerika. Hosting ini yang Saya gunakan untuk membuat toko online.

Berbekal pengalaman sedikit SEO toko online saya berkembang dengan cepat dengan trafik pengunjung harian lumayan tinggi, omset otomatis juga melonjak. Pada saat trafik blog sedang tinggi blog tiba-tiba tidak dapat diakses dan penyebabnya adalah situs atau perusahaan tempat saya membeli hosting bangkrut dan sialnya mereka tidak bertanggung jawab alias tidak memberikan back up data base hosting.

Belajar dari pengalaman ini saya mencoba bertanya kepada teman-teman sesama blogger baik di Semarang atau di komunitas blogger online mengenai hosting apa yang berkualitas dan jawaban mereka kebanyakan memang hosting dari luar negeri. Beberapa perusahaan penyedia hosting dari luar negeri sudah banyak dikenal memiliki track record yang baik dan sudah banyak digunakan oleh Blogger Indonesia salah satu dari perusahaan tersebut adalah HawkHost.

Saya menggunakan hosting dari perusahaan yang bermarkas di Kanada ini sejak hosting yang pertama kali saya beli mati. Sejak saat itu hingga hari ini Saya masih menggunakan hosting dari Hawkhost. Pertimbangan pertama saat membeli hosting ini adalah harga murah karena ada diskon pembelian untuk pertama order dan kapasitas hosting yang cukup besar.

Hosting ini juga saya gunakan untuk para customer yang menggunakan jasa saya dalam membuat Blog atau toko online.

Saat ini ada 2 paket pembelian hosting yang di tawarkan oleh Hawkhost. Dahulu ada 3 yaitu Basic, Pro dan Corporate. 2 paket ini adalah Primary dan Profesional. Untuk harga paket Primary adalah sebesar $47.88 USD selama 1 tahun. Jika pembeli pertama kali akan mendapatkan diskon sebesar 40% jadi cukup membayar $28.73 USD. Kapasitas hosting adalah sebesar 10 GB.

Jika Anda tertarik untuk membeli Hosting di Hawkhost silakan kunjungi situs resminya di : www.hawkhost.com. Silakan pilih paket yang diinginkan. Selanjutnya lakukan registrasi isikan sesuai dengan data yang diminta. Jika sudah memiliki domain silakan masukkan domain di menu yang sudah ada. Setelah semua data selesai Anda akan di minta pembayaran melalui PayPal, Katu Kredit silakan pilih sesuai dengan yang Anda inginkan.

Untuk mendapatkan diskon pada awal pembelian harus memasukkan kode kupon tertentu. Kode ini memang harus di cari terlebih dahulu. Jika kesulitan silakan sampaikan di kolom komentar akan Kami bantu.

Sistem pembayaran untuk membeli hosting dari luar negeri memang tidak support dengan bank lokal karena ini sedikit menjadi kendala bagi customer di Indonesia. Namun jangan khawatir jika kesulitan Kami menyediakan jasa pembayaran. Anda akan kami bimbing mulai tahap membuat akun hingga proses pembayaran semua kami urus hanya tinggal menunggu saja. Untuk proses berikutnya akan kami bantu jika terjadi kendala jika ada masalah pada hosting. Untuk lebih jelasnya silakan hubungi Kami di menu Contact.

No comments:

Post a Comment