Monday, December 17, 2018

Dapatkan Harga Menarik Toyota Rush di Auto2000 Medan

All New Calya
Daerah kota medan saat ini memang sudah menjadi pusat bisnis yang cukup maju dan transportasi yang sudah memadai. Untuk transportasi kendaraan pribadi ataupun keluarga pihak dari perusahaan Toyota Auto2000 menyajikan mobil Toyota Rush dengan inovasi terbarunya. Untuk lebih detail tentang mobil Toyota Rush berikut Harga Rush Medan yang saat ini menjadi perhatian bagi para pelanggan setia Toyota bisa cek disini. Pasalnya, mobil yang sudah terkenal tangguh ini memiliki keistimewaan yang berbeda dibandingkan mobil-mobil lainnya dikelasnya. Toyota Rush ternyata merupakan SUV kelas menengah yang sudah merilis versi 2018. Toyota cukup optimis dengan kesuksesan mobil Toyota Rush dipasaran sebelumnya sehingga termotivasi untuk melakukan pembaharuan lebih lagi dalam berbagai aspek. Harga yang ditawarkan oleh dealer Auto 2000 adalah mulai dari Rp240 jutaan. Harga Rush Medan tersebut termasuk kelas menengah dikalangan mobil-mobil lain di Auto 2000. Toyota Rush sendiri sudah menjadi pilihan hanya masyarakat Indonesia untuk mobil yang nyaman namun tetap terlihat catchy dan elegan ketika dikendarai. Nah, untuk kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang pembaharuan desain interior dan eksterior dari mobil Toyota Rush ini, simak ulasan dibawah ini.

Desain eksterior yang mengalami perkembangan
Jika dibandingkan dengan Toyota Rush generasi sebelumnya, Toyota Rush terbaru terlihat lebih sporty karena lekukan di body luar lebih banyak dari yang sebelumnya. Lekukan-lekukan tersebut sangat mempertegas unsur sporty pada mobil Toyota Rush terbaru. Lampu sen depan dilekana di sudut dalam yag awalnya diluar. Headlamp LED juga sudah dilengkapi DRL semi vertikal yang membuatnya terlihat makin menarik. Grill depan juga tampak lebih menawan dengan aksen black piano. Secara sekilas, mobil Toyota Rush ini mirip Fortuner. Tak lupa kombinasi bohlamp dan LED pada stoplamp memberikan kesan yang semakin elegan. Pada semua pilihan warna pada mobil Rush memiliki warna hitam tersapat sehingga memiliki kesan bezel yang tebal. Lekukan warna hitam di body luar juga memberikan kesan yang dinamis dan classy untuk sebuah mobil. Meski berkapasitas 7 penumpang, dari luar mobil Toyota Rush ini tidak terlihat bongsor karena memang di desain simple dan ramping agar tidak terkesan seperti mini bus.

Interior yang nyaman
Untuk masalah interior, perlu diketahui bahwa mobil Toyota Rush mendapatkan penghargaan atas penempatan airbag di setiap seat yang menjadikan mobil ini sangat aman dikendarai bersama keluarga. Kabin dari mobil Toyota Rush ini juga sangat luas dan bisa menampung hingga 7 penumpang. Harga Rush medan yang sangat worth it untuk mendapatkan fasilitas mobil seperti ini. Tempat duduk dari mobil Toyota Rush ini juga dilapisi oleh kain premium dan ruang kaki yang luas. Dashboard pun lengkap dengan fasilitas entertainment seperti audio, USB, Bluetooth, dan video berbasis touch sreen. Intinya, harga Rush medan yang ditawarkan oleh Toyota sangat worth it untuk mendapatkan fasilitas-fasilitas kelas premium yang ada pada mobil ini.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai harga Rush medan beserta desain interior dan eksteriornya yang menawan. Kamu bisa kunjungi beberapa dealer Auto2000 medan diantaranya dealer Auto2000 Binjai, Auto2000 Marelan, Auto2000 Pancing, Auto2000 Medan Krakatau, Auto2000 Sisingamangaraja, Auto2000Medan Amplas. Semoga bermanfaat.

1 comment: